Bank NTT Salurkan 6.000 Lembar Seng untuk Pemkot Kupang

  • Whatsapp

Arahnntt.com, Kupang-Bank NTT menyalurkan 6.000 lembar seng untuk Pemerintah Kota Kupang
melalui dana Corporate Social Responsibility
(CSR) bidang sosial.

Bantuan itu diberikan kepada enam kecamatan di Pemerintah Kota Kupang dan masing-masing kecamatan mendapat jatah 1.000 lembar seng.

Bacaan Lainnya

Keenam kecamatan yang menerima bantuan CSR Bank NTT bidang sosial antara lain, Kecamatan Oebobo, Kecamatan Kelapa Lima, Kecamatan Kota Lama, Kecamatan Kota Raja, Kecamatan Alak dan Kecamatan Maulafa.

Bantuan CSR Bank NTT bidang sosial kepada Pemerintah Kota Kupang merupakan bentuk kepedulian bank kebanggaan masyarakat NTT ini kepada masyarakat Kota Kupang terdampak badai siklon tropis Seroja yang melanda NTT awal bulan April 2021 lalu.

Bantuan itu diserahkan oleh Asisten III Setda Kota Kupang, Yanuar Dally kepada para camat di Restaurant Nelayan Kupang pada Selasa, 15 Juni 2021.

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, Bank NTT telah menyerahkan bantuan sosial berupa seng kepada kabupaten/kota di Provinsi NTT yang terdampak badai siklon tropis Seroja.

“Dan hari ini kita serahkan bantuan yang sama kepada Pemerintah Kota Kupang untuk dibagikan kepada enam kecamatan yang ada,” kata Alex.

Diharapkan dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat Kota Kupang yang terdampak dari badai itu.

Dalam kesempatan itu, Asisten III Setda Kota Kupang, Yanuar Dally menyampaikan limpah terima kasih kepada Bank NTT atas kepeduliannya dalam membantu masyarakat yang terdampak badai siklon tropis Seroja.

Dikatakan, pihaknya berkomitmen dan menjalin kerjasama dengan berbagi pihak termasuk dengan Bank NTT dalam membangun Kota Kupang supaya ada manfaatnya.

“Kita butuh kemitraan dan kerjasama dalam membangun kota ini jauh lebih lagi,”katanya. SN/AN

Juga Berita Bank NTT Lainya :

Pos terkait