Tambah 3 Positif Covid-19 di NTT, 2 dari Nagekeo.

  • Whatsapp

Kupang, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Kembali merilis pasien postif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Dominikus Minggu Mere mengungkapkan dari 48 sampel yang diperiksa di RSUD W.Z Johanes Kupang dilaporkan sebanyak 3 sampel dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19

“Ada tiga pasien yang dinyatakan positif covid 19 dari 48 sampel diperiksa,” ungkap Domi kepada wartawan di Kantor Dinas Kesehatan provinsi NTT, Senin (25/05/2020) siang

Ia merincikan, dari tiga orang itu, 1 orang Sumba Timur berasal dari Klatser STT Sangkala

Kemudian dua Kabupaten Nagekeo berasal dari Klatser Magetan.

Dengan bertambahnya tiga orang positif ini, maka jumlah orang positif di NTT menjadi 85 orang, 7 diantaranya sembuh, dan satu meninggal dunia.

Hasil lainnya, jelas dia, ada lima sampel pasien posititf yang turut diperiksa, namun hasilnya masih positif berasal dari Kota Kupang 4 orang dan satu dari Nagekeo.

Hingga hari ini, kata dia, sampel swab yang dikirim ke RSUD Johanes Kupang sebanyak 773 sampel, 46 sampel diataranya negatif dan 201 yang belum ada hasil.

Berikut sebarannya kasus covid-19 di NTT, Kota Kupang 20 kasus, Manggarai Barat 14, Sikka 27, Sumba Timur 8, Rote Ndao 2, TTS 3, Ende 6, Nagekeo 3, Flotim 1 dan Manggarai 1 orang(tim)

Pos terkait