Aksi Lanjutan IKKA Beri Bantuan Di Asrama Ikhmawel

  • Whatsapp

Kota kupang, IKKA kembali malakukan aksi sosial bagi mahasiswa alor yang ada di kota kupang kali ini di asrama Ikhmawel ( ikatan mahasiswa welai lembur ), Aksi sosial ini menandakan kepedulian seluru orang tua alor yang ada di kota kupang kepada anak anak mahasiswa di kupang karena saat ini wabah virus corona lagi merajalelah sehingga terdampak bagi semua orang, terkhususnya anak- anak mahasiswa yang ada di kota kupang,untuk itu keluarga besar IKKA melakukan aksi sembako terhadap siswa yang terdampak covid-19


Koordinator Distribusi Bantuan, Erwin Steven Padademang mengatakan bantuan  30 paket sembako tersebut di peruntukan kepada 30 mahasiswa Alor di Kupang yang ada di asrama Ikhmawel, hal ini merupakan bentuk solidaritas sosial dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dimana situasi para mahasiswa di kos-kosan sangat rentan,  bahkan secara ekonomi mereka sedang menghadapi kesulitan.
Ini merupakan aksi lanjutan dari
Oesapa, asrma pemda alor,sambolo, penfui , lasiana ,liliba muhaamadia dan ini malam di asrama ikhmawel ,dan aksi ini akan berlajut pada hari senin aksi ini sudah mendistribusikan sebnyak 3 ton 135 kilo kepada 627 mahasisa di kota kupaang.

Tentunya dalam situasi pandemi covid 19 bisa kita pastikan bahwa banyak orang tua dari adik adik mahasiswa kita mengalami kesulitan secara ekonomi, ditambah lagi dengan situasi dimana pemeritah telah membatasi transportasi baik darat,laut dan udara, sehingga tidak memungkinkan bagi adik-adik kita untuk pulang ke Alor. Dan siapa lagi yang peduli dengan kondisi mereka kalau bukan kita”, ujar Erwin usai melakukan distribusi beras di kel naikolan saptu (16/05/2020

Mewakili orang tua dan keluaga besar IkkA di kupang saya berharap semua anak anak dari alor yang lagi kulia di kupang sehat dan terhindar dari virus ini, kami berharap mereka megikuti himbauan pemerintah, smbil belajar walaupun tidak ke kampus.dan Berharap siswa siswi menjalankan amanat dan cinta orang tua dan nama baik alor d tanah rantauan.
ini yang kami lakukan semoga semua mahasisa yang yang ada di kupang berkisar 5 ratusan lebih bisa terjangkau semua walaupun sedikt karena ini semua hasil bantuaan tagan dari orang tua dan semua bubuyutan alor yang ad di kupang
Dan masi berlanjutan di beberpa tempt pada senin.kami datang sekaligus meberi motivasi di tega pendemi supaya mereka tetap semgat tetap sehat untuk belajar di rumah,Cetus BPK Gab Beri Bina

Adapun himbauan dari Kapolsek Maulafa BPK AKP Jerry Puling yang baru di lantik pagi tadi dan mewakili pembina IKKA BPK Brigjen Joni Asadoma yang turut hadir dalam pemberian sembako bapak AKP jefry puling Amd. meminta agara siswa harus jaga kebersihan, jaga jarak, dan selalu jaga kesehatan. Dan belajar dalam asrama ,apa bila keluar harus selalu menggunakan masker.

Bendum ikhmawal Erna maifani mengucpakan banyak terimaksi kepada semua orang tua dan senior IKKA yang ada di kota kupang karena Tidak melupakan mereka di saat wabah covid-19 ini.

Aksi lanjutan ini di hadiri Oleh Bpk Gab Beri Bina, Kapolsek Maulafa juga merupakan orang Tua IKKA BPK AKP jerry Puling,Amd , bpk Fekky boling,BPK petrus tongka S.Th,M.Pd.K mantan ketua Hipma Undana masla djahadael dan para senior lainanya.(DA)

Pos terkait