Special Valentine Bank NTT Launching Cashback Tabungan.

  • Whatsapp

KOTA KUPANG – Ada berbagai cara dilakukan oleh setiap orang untuk mengisi hari Valentine yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Tidak terkecuali, karyawan Bank NTT.

Bersama sejumlah pimpinan Bank NTT, mereka membagikan bunga dan brosur di bundaran El Tari Kupang pada Jumad (14/2).

Uniknya, perayaan Valentine kali ini dibarengi dengan launching produk Cashback Spesial Valentine oleh Direktorat Pemasaran Dana Bank NTT.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho kepada awak media di sela-sela kegiatan mengatakan, produk Cashback Spesial Valentine sengaja dilaunching pada hari ini untuk memaknai hari Valentine.

“Cashback Valentine dilaunching hari ini untuk mengisi hari Valentine yang jatuh pada hari ini,” ungkap Alex Riwu Kaho.

Dia menjelaskan, moto Bank NTT yaitu melayani lebih sungguh selaras dengan misi berbagi kasih terhadap sesama.

“Hari ini seluruh dunia merayakan hari kasih. Kami mengajak semua masyarakat NTT untuk melakukan edukasi yang cerdas yakni menabung di Bank NTT. Menabung di Bank NTT sama dengan membangun NTT,” jelasnya.

Berkaitan dengan Cashback Spesial Valentine, Riwu Kaho menguraikan setiap nasabah yang ingin menabung di Bank NTT dan memilih produk Cashback langsung membawa pulang berbagai hadiah menarik.

“Dapat hadiah, uangnya tetap ada dan berbunga di Bank NTT dalam jangka waktu tertentu. Kami mengajak seluruh masyarakat NTT untuk berbagi kasih dengan menabung di Bank NTT untuk membangun NTT menjadi lebih sejahtera,” tandas Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho.

Sementara itu, Komisaris Utama Bank NTT, Juvenile Djojana menyampaikan apresiasi atas kinerja Direktorat Dana yang mengagas kegiatan pembagian bunga dan launching Cashback Spesial Valentine Bank NTT.

“Saya apresiasi Pak Alex yang telah mengagas kegiatan ini. Saya menyebutnya sebagai Direktur Milenial. Tahun ini, kita punya target yang cukup berat. Hari ini sudah dimulai agar Bank NTT tidak terkesan diam dan harus menjemput bola,” tutupnya.

Selain Komisaris Utama dan Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, hadir juga Kepala KCK Bank NTT Johny Tadoe, Komite Bank NTT, Yahidin Umar serta staf Direktorat Pemasaran Dana Bank NTT.(AB/Tim)

Pos terkait